4 cara menggunakan Jilbab Syar'i yang benar

4 cara menggunakan Jilbab Syar'i yang benar
4 cara menggunakan Jilbab Syar'i yang benar - Hallo ukhty.. Apa kabar? mudah2an baik baik saja  yaa.. sudahlah kali ini sy bakal berbagi sedikit cara bagaimana cara memakai kerudung syari dengan tepat. kerudung syari ini amat penting akan kita gunakan biar jadi perempuan sholehah alias juga jadi perempuan yang di ridhai sama allah swt. silakan baca sepenuhnya dalam artikel ini..

1. Gunakan Kerudung yang besar (bukan genting serta masuk penglihatan)

Sseperti yang terdapat dalam di al - qur’an, kerudung yang syar’i itu melingkupi dadamu. bukan dililit ke arah kepalamu alias dimodifikasi agar tak panjang. budahr enggak? muidah kok dan ga ribet, ga berat.

2. Memakai Gamis alias baju yang lebar serta rok besar

Telah nyata di al - qur’an, kita diwajibkan akan memakai baju besar alias baju yang tak ketat dan tak memamerkan lekuk tubuh kita ukhti.

3. Tidak berpunuk Unta

Punuk? apa itu? tahukah kalian? ? para muslimah kini memamerkan rambutnya yang digelungkan saat berhijab. itulah yang dimaksud punuk unta. apalagi bertambah mirisnya lagi, masa ini telah ada ciput yang terdapat punuk untanya. dalam islam Ini dilarang. So jangan gunakan !

4. Memakai amuk kaki

Tahukah ukhti? kakimu itu aurat dan kudu ditutup.Jadi ketika keluar rumah atau bepergian kemanapun, jangan lupa gunakan kaos kakinya. Pilih baju-baju gamis syar'i Terbaik Baca selengkapnya disini

itulah beberapa cara menggunakan jilba syari dengan benaar.. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kalian semua yg membaca disini.. Dan sampai saat ini ukhty jangan ikut2 menggunakan yang dilarang oleh Allah seperti jilbab punuk unta itu sangat di larang.. Sekian dulu semoga bermnfaat
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "4 cara menggunakan Jilbab Syar'i yang benar"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Copyright © 2014 CUTE - All Rights Reserved
Template By. Kunci Dunia
Back To Top