Broker yang aktif memberikan analisa akurat dan profit

Broker yang aktif dalam memberikan analisanya akurat dan profit - Oke kali ini saya ingin berbagi pengalaman saja. Dari sekian banyak broker memberikan hal yang menarik yaitu adalah analisa harian. Ini menurut saya memang suatu promosi yang cukup menarik sekali. Dimana dengan analisa tersebut dapat kita jadikan sebagai bahan referensi atau pertimbangan untuk trading forex... Dari pengalaman saya yang mendalam jujur ya dari broker yang pernah saya kunjungi, yang termasuk broker sering aktif dalam pemberian analisa itu MetaForex biasanya setiap hari selasa, rabu, kamis dan senin sama jumat itu tidak ada... Lalu dari pengalaman itu saya sering profit... But kalau pengalaman saya di InstaForex jujur kalau masalah analisa nemu tapi jarang... Baca Juga : Sebab Broker larang menggunakan Scalping & Hedging...

Tapi jika buka website InstaForex langsung ada...
perbedaanya adalah cara memahaminya lebih mudah (very easy) dan ruwet
mungkin cuma itu....

Nah selain itu broker lokal yang sering memberikan pencerahan analisa sederhana yaitu adalah foreximf. Silakan buka di laman ini http://www.foreximf.com/analisa/ baca juga strategy swing trader Best profit

Tetapiiiiiii.... Mekipun ada analisa harian seperti ituuu... Sebaiknya coba deh anda belajar menganalisa sendiri setiap hari, jangan sampai menggantungkan 100% dari analisa orang lain, anggap aja sebagai pembanding saja, kalo tuk analisa setiap hari coba deh buka situs nya valbu**..ini ada setiap hari nya dari senin ampe jumat....

Jauh lebih laik belajar analisa sendiri. Mau sampai kapan kita akan bergantung pada analisa orang lain karena belum tentu juga analisa mereka itu benar. Mungkin belajar di akun demo sering latihan transaksi biar menumbuhkan rasa percaaya diri kita terhadaap apa yg kita pelajari saya rasa dengan berjalannya waktu kita juga akan bisa membaca arah pergerakan harga, semua butuh proses Baca juga Strategi Keajaiban candel H1 pada jam 12

oke deh itu saja.. Thanks before...
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Broker yang aktif memberikan analisa akurat dan profit"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Copyright © 2014 CUTE - All Rights Reserved
Template By. Kunci Dunia
Back To Top